3 Mobil Super Termahal di Dunia

1. Koenigsegg CCXR Trevita
Dengan desain futuristik yang mewah dan elegan serta mesin bertekhnologi V8 Supercharged dual output mobil super asa Swedia ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 1004 hp. Mobil dengan tipe Koenigsegg CCXR Trevita menjadi salah satu mobil termahal di dunia dengan harga jualnya mencapai 67 miliar rupiah. Super Car tipe Koenigsegg CCXR Trevita mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 2.9 detik dan top speed mencapai 410 km/jam.

2. Lamborghini Veneno
Keistimewaan dari mobil Lamborghini Vaneno tidak hanya dibagian desain bodi dan interiornya yang mewah tetapi Lamborghini Vaneno memiliki kecanggihan mesin yang tak dimiliki mobil sport lainnya. Lamborghini Veneno memiliki mesin bertipe V12 dengan kapasitas 6.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 750 hp (horse power), dan torsi mencapai 8400 RPM.

3. Lykan Hypersport
Lykan Hypersport mobil fenomenal yang sempat https://www.steinberg.net/forums/memberlist.php?mode=viewprofile&u=123271 masuk ke dalam film Fast And Furius 7. Mobil ini bukanlah mobil asal Eropa maupun Amerika, melainkan mobil yang dibuat pabrikan asal Timur Tengah. Lykan Hypersport mampu berlari sangat cepat dengan kecepatan maskmal 394.2 km/jam, dan mampu melesat dari O-96.5 km/jam dalam waktu cukup 2.7 detik. Selain Mesin dan design bodinya yang gagah, Lycan Hypersport memakai jok kulit yang dijahit memakai emas dan lampu led berlapis berlian. Mobil super ini dijual dengan harga 43.6 miliar rupiah.

Sekian dari artikel 3 Mobil Super Termahal di Dunia, Terima kasih.

Latest